Kriminal

DPO Ranmor Panakkukang Diringkus di Rappocini

MAKASSAR, BKM– Langkah Adrian alias Rian (24), warga Jalan Abdullah Daeng Sirua, pria yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Panakkukang terkait kasus pencurian sepeda motor (curanmor) akhirnya terhenti. Pria bertubuh ceking ini diringkus aparat Polsek Rappocini, Selasa 24 Mei dinihari.
Dalam catatan kepolisian, Adrian tak hanya dikenal sebagai pelaku pencurian motor. Dia juga diduga kuat terlibat dalam sejumlah aksi begal. Itu diketahui dari pengakuan Agus (36), rekan tersangka yang lebih dulu diringkus.
Di depan polisi, Agus mengaku menggasak motor bersama Adrian di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Kecamatan Panakkukang, pada hari Jumat 20 Mei lalu. Itu teregistrasi dalam Nomor Polisi LP/893/V/2016/Restabes Mksr/Sek Panakkukang. “Saya bersama Adrian melakukan aksi itu Pak,” ungkap Agus.
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Ipda Nurjhayana mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka telah mengakui perbuatannya.
“Kita masih melakukan pengembangan. Identitas penadah barang curian juga telah kami
kantongi. Tersangka akan kami serahkan ke Polsek Panakkukang. Itu karena wilayah aksi berada di Panakkkukang,”ujar Ipda Nurthajayana‎.
Dia menguraikan, Agus merupakan DPO begal. Dia diringkus usa pesta narkoba di Perumnas Panakkukang.
“Kami turun melakukan penggerebekan saat tersangka baru selesai pesta sabu
sabu,” katanya. (Ishak Mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top