Kriminal

Sssttttt…..Empat Pelajar SMP Ditangkap Pesta Mesum di Wisma

MAKASSAR, BKM–Aparat Kepolisian Sektor Mamajang, baru-baru ini menggerebek sebuah wisma di Jalan Sehati. Di tempat itu, aparat berwajib mengamankan tiga siswa dan seorang siswi SMP yang sedang berpesta mesum.
Kepala Kepolisian Sektor Mamajang, Kompol Mihardi yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan empat remaja SMP itu. Mihardi mengaku terkejut dengan kelakuan mereka.
”Kami memblokade wisma itu. Dan di dalam sebuah kamar, kami menemukan dua remaja sedang berada di atas ranjang yakni WH dan Is , dalam kondisi berbaring setengah telanjang. Sedangkan dua siswa lain duduk di kursi melihat adegan tak senonoh itu,” katanya.
Petugas mengetahui kalau keempat remaja itu berstatus pelajar setelah melihat seragam SMP yang mereka kenakan. Menurut wanita IS, dia sempat berhubungan badan dengan pria MR dan WA di dalam toilet.
Penggerebekan bermula ketika seorang anggota polisi dari Polrestabes Makassar curiga melihat gerak-gerik dari empat muda-mudi ini. “Setelah mendapat informasi, kami langsung menuju TKP dan melakukan penggerebekan,” kata Mihardi. (Ishak Mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top