Politik

Putri SYL Dinilai Sulit Bertarung di Pilkada Takalar

 

TAKALAR, BKM–Putri Gubernur Syahrul Yasin Limpo, Indira Chunda Tita YL yang juga Legislator DPR-RI dinilai susah bertarung di Pilkada Takalar.

” Peluang Ibu Thita untuk bertarung di Pilkada Takalar sangat tidak terbuka, selain tidak ada dukungan partai, waktu pelaksanaan sudah mepet,” kata pemerhati politik Takalar, Ahmad Azis, Senin 1 Agustus.

Menyikapi komentar tersebut, Sekretaris PAN Takalar, Andi Maksim Akib membantah. Menurutnya, saat ini, Legislator PAN (Thita) intens bersosialisasi di sembilan kecamatan di Takalar.

“Meski belum dipublis rencana keinginannya maju menjadi calon Bupati Takalar, namun beliau telah mengisyaratkan rencana untuk bertarung pada pilkada mendatang,”kata Andi Maksim, Senin 1/8.

Terpisah, pengamat politik DiTakalar, Ziaurrahman Mustari yang dimintai tanggapannya akan hal tersebut mengatakan, siapa pun calon bupati yang mempunyai niat dan rencana mau maju bertarung di Takalar masih terus terbuka.
“Untuk menjadi calon Bupati di Takalar gampang gampang susah, bisa saja tanpa mengikuti tahapan pendaftaran di partai, cabup bisa ikut nenjadi kandidat, karena keputusan partai ditentukan oleh DPP, bukan karena proses dan tahapan partai,” kata Ziaurrahman Mustari. (ari irawan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top