Kriminal

Tertipu Bujuk Rayu Pria di Facebook, Wanita Ini Telantar di Makassar

MAKASSAR, BKM–Febby Ansari (24), wanita asal Benowo Surabaya nekat datang ke Makassar mencari pujaan hatinya yang dia kenal lewat media sosial Facebook. Namun malang bagi Febby. Di Makassar justru dirinya terlantar. Sedangkan pria yang dia cari ternyata memberi dirinya alamat palsu.

Karena tersesat, Febby mendatangi kantor Polsek Tamalate. Di depan polisi, dia menceritakan semua kisah cintanya hingga dia nekat datang ke Makassar.

“Saya sampai malam mencari pria yang saya kenal dan pacari di FB. Dia menyuruhku datang ke Makassar. Katanya saya mau dinikahi. Akhirnya saya ke Makassar. Saya mencari alamat yang diberi, namun ternyata itu alamat palsu,” kata Febby, Senin (1/8). Menurut Febby, pria Makassar yang dia pacari di FB bernama Farel. Dia kenal Farel lewat media sosial sejak tahun 2012.

Febby mengaku dia ke Makassar karena disuruh Farel. Farel berjanji akan menikahi dirinya. Febby percaya, lantaran Farel mentransferkan uang Rp 800 juta sebagai uang transportasi.

“Pria itu mengirimkan uang transpor senilai Rp 800 ribu. Tiba di Makassar, ponselnya saya hubungi, namun tidak aktif. Saya sudah sepekan di Makassar tapi Farel tidak juga saya temui,” katanya. Menurut Febby, Farel mengaku bermukim di Tanjung Bunga. “Saya disuruh Farel ke Jalan Mawar, Tanjung Bunga. Saat saya tiba, Farel tak kunjung datang. Disitulah saya sadar jika saya kena tipu,” katanya. (ishak mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top