Metro

Makassar Tuan Rumah Jambore Nasional KNI

KNI-Komuitas Ninja Indonesia KNI berposes bersama menjelang Jambore KNI yang dipusatkan di Makassar 10 hingga 13 Agustus.

MAKASSAR, BKM– Kota Makassar menjadi tempat pelaksanaan Jambore Nasional ke-11 Kawasaki Ninja Indonesia (KNI). Jamboro ini melibatkan seluruh komunitas motor Ninja se Indonesia dengan jumlah mencapai 5.000 peserta.

Jambore Nasional KNI merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi bagi para komunitas motor Ninja Indonesia.

Jambore Nasional ke 11 KNI yang akan dilaksanakan di Kota Anging Mammiri berlangsung selama empat hari yang dimulai pada 10 sampai 13 Agustus mendatang dengan diisi berbagai kegiatan seperti touring ke Tana Toraja dan berkumpul di Trans Studio Mall seraya mencicipi berbagai hidangan kuliner khas Makassar.

Kordinator Region ll yang juga dari Komunitas Kawasaki Ninja Biker Club (KNBC), Kiswantoro mengatakan, pelaksanaan Jambore Nasional ke 11 KNI yang akan diselenggarakan di Kota Makassar menargetkan sedikitnya 5.000 peserta komunitas motor ninja se Indonesia. (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top