Sulselbar

DPRD Toraja Roling Alat Kelengkapan Dewan

Welem Sambolangi

MAKALE, BKM– DPRD Tana Toraja mengintensifkan kinerja alat kelengkapan dewan tahun 2017. Dalam waktu dekat segera dilakukan roling atau penyegaran pengisisan jabatan alat kelengkapan dewan seperti komisi, Badan Pembentukan Perda (Baperda) dan Badan Kehormatan (BK).
Hal ini terungkap pada paripurna dewan penetapan masa sidang satu dari Januari hingga April 2017 dipimpin Ketua DPRD Welem Sambolangi dan dan Wakil Ketua Andareas Tadan, Rabu (11/1).

Penyegaran alat kelengkapan dewan tersebut dilaksanakan dua kali selama lima tahun, demikian pula Badan Anggaran (Banggar) otomatis Ketua DPRD. Sedangkan anggota Banggar perwakilan masing-masing fraksi.

Welem Sambolangi mengatakan, setelah penyegaran alat kelengkapan dewan kita berharap kualitas dan kinerja layanan anggota dewan dengan konstituen dan masyarakat kedepan tentu lebih baik dari tahun sebelumnya. (agus)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top