maccaja
Sulselbar

Lampu Sering Padam, Perekonomian Terganggu

img-20170111-wa0001
BERPOSE-Ketua Umum Pemuda LIRA Sulsel, Abdul Jabbar A bersama Sekjend Pemuda LIRA Sulsel, Ferdhy Al Mubarak.

SIDRAP, BKM — Pemadaman listrik yang terjadi akhir-akhir ini dianggap sangat merugikan masyarakat. Ketua Umum Pemuda LIRA Sulsel, Abdul Jabbar A menganggap pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) bertindak sewenang-wenang tanpa pertimbangan keberpihakan kepada masyarakat.

“PLN jangan bertindak semaunya saja melakukan pemadaman listrik,” ungkap Mantan Presidium Nasional BEM PTM Indonesia tersebut, Rabu, (11/1).

Hal yang serupa juga diungkapkan Sekjend Pemuda LIRA Sulsel, Ferdhy Al Mubarak. Akibat dari pemadaman listrik ini, perekonomian masyarakat semakin tidak stabil dan kerusakan alat elektronik semakin bertambah bahkan berujung terjadinya kebakaran.

“Sangat disayangkan sikap PLN. Sosialisasinya tidak dilakukan secara massif, dan tidak ada langkah antisipatif yang dilakukan,” tegas mantan Ketua Umum HMPS Sosilogi UNM. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2016 Berita Kota.

To Top