Sulselbar

Pelantikan Eselon III. Banyak Pejabat Kecewa

Alexander Pantan Rante Allo

MAKALE, BKM-Mutasi Eselon III di ruang pola kantor Bupati Tana Toraja, Selasa (10/1) malam membuat sejumlah pejabat keewa.Ada 80 pejabat yang dilantik untuk mengisi jabatan.
Namun dari 100 lebih pejabat yang datang untuk dilantik, banyak diantaranya yang harus kecewa karena sudah mendapat telepon dan SMS menghadiri pelantikan namun namanya tidak tertera dan daftar pejabat yang dilantik.

Parahnya lagi, ada beberapa pejabat yang dilantik Bupati Toraja, Nicodemus Biringkanae sebelumnya telah menempati jabatan eselon III. Semisal pernah camat dan sekretaris dinas, namun setelah dilantik menduduki jabatan eselon III/b.

Legislator Demokrat, Alexander Pantan Rante Allo kepada BKM Rabu (11/1) menyoroti pelantikan sebelumnya, Sabtu (30/12) lalu. Dimana Y.D.Pamara dilantik menjadi Kadis Tata Ruang dan Pemukiman. Padahal tidak dilakukan lelang jabatan dan yang bersangkutan tidak ikut asesmen di LAN Makassar. (agus)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top