maccaja
Bisnis

AKP2I Gelar Seminar Tax Amnesty

IMG_20170112_094331_HDR
TAX AMNESTY--Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I) menggelar seminar Tax Amnesty di JL Star Hotel, Kamis (12/1).

MAKASSAR, BKM–Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I) menggelar seminar Tax Amnesty di JL Star Hotel, Kamis (12/1). Seminar tahap III yang mengangkat tema ”Manfaat tax Amnesty dan dampak akuntansi perpajakan” tersebut memberikan pemahaman kepada masyarakat secara detail terkait dengan esensi tax amnesty seperti keuntungan Amnesty Pajak, cara menghitung harta bersih, tarif khusus omzet tertentu, konsekwensi Amnesty Pajak, aset dan liabilitas pengampunan pajak dan lain-lain.

Ketua dewan Kehormatan AKP2I, Andi Makmur Haras mengatakan, partisipasi masyarakat Sulawesi Selatan masih kecil atau minim yakni hanya kisaran 10 – 15 persen saja. ” Disini (Sulsel) masih kecil. Itu hanya kisaran 10 – 15 persen,” Kata Andi Makmur Haras.

Untuk itu, pihaknya terus melakukan pembinaan, bimbingan dan sosialisasi secara detail terkait dengan tax Amnesty tersebut dengan cara profesional sesuai dengan kode etik dan standar profesi. (rahman)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top