maccaja
Politik

Bur Disambut Antusias di Galesong Selatan

IMG20170112135611
ANTUSIAS-Massa pendukung petahana, menyambut antusias H. Burhanuddin Baharuddin saat melakukan kampanye dialogis di Galesong Selatan, Kamis (12/1).

TAKALAR, BKM–Kampanye dialogis dilakukan pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin di zona 2, Kecamatan Galesong Selatan. Sejumlah tokoh masyarakat Galesong Selatan menyambur Bur dengan sangat antusias. Kampanye dialogis ini dihadiri ratusan warga. Bur tampil didampingi Pimpinan Cabang Partai Golkar Galesong Selatan, Nursalam Sallang.

“Kami menggelar kampanye dialogis dengan sejumlah tokoh masyarakat di beberapa dusun dan desa di Kecamatan Galesong. Ada lima titik sentral yang kami kunjungi dan Alhamdulillah semangat para pendukung kami semakin besar dan terus bersatu padu mensosialisasikan hasil pembangunan yang kami lakukan empat,” kata Burhanuddin Baharuddin, Kamis 12 Januari.

Nursalam Sallang di depan massa pendukung menyampaikan terima kasihnya kepada H. Bur yang telah mengabdikan dirinya membangun Galesong pada khususnya dan Kabupaten Takalar pada umumnya.

” Selama 4 Tahun terakhir, beliau membangun Takalar. Bukan hanya menebar janji, tetapi bukti nyata yang diperlihatkan,” kata Nursalam. (ari Irawan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2016 Berita Kota.

To Top