maccaja
Sulselbar

Internal Dewas RSUD Andi Makkasau Tidak Kompak

noimage

PAREPARE, BKM — Ada lima pengurus Dewan Pengawas (Dewas) RSU Andi Makkasau Kota Parepare. Namun hanya dua yang kini silang pendapat dengan pihak manajemen RSU Andi Makkasau. Rahman Saleh dan Rahman Mappagiling, kini tengah bersitegang dengan Plt Direktur RSU Andi Makkasau, dr. Muh. Yamin.

Satu dari lima anggota Dewas RSU Andi Makkasau, Muh. Hatta Buroncong, menyesalkan adanya keributan antara dua oknum dewas dengan Plt RSU Andi Makkasau. Mestinya, kata dia, masalah ini dibahas secara internal, bukan melaporkan dapurnya sendiri keluar yang berbuntut pada ranah hukum. Tapi laporan dua oknum dewas ini bukan membawa nama dewas tapi membawa pibadi masing-masing.

“Jadi laporan dua oknum anggota dewas itu kepolisi bukan mengatasnamakan dewas tapi mengatasnamakan individu, karena keputusan dewas harus lengkap,”jelas mantan Sekkot Parepare ini. (samir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top