maccaja
Sulselbar

Jaksa Kantongi Nama Tersangka Kasus PDAM Mangkutana

Adri E Pontoh
Adri E Pontoh

LUTIM, BKM — Kejaksaan Negeri (Kejari) Cabang Wotu terus mendalami kasus dugaan korupsi pembayaran rekening pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Mangkutana, Luwu Timur.

Dalam kasus tersebut pihak kejaksaan sudah mengantongi sejumlah bukti – bukti dan mengarah pada tindak pidana korupsi sehingga status kasus ini telah ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan.

Kepala Cabang (Kacab) Kejari Wotu, Luwu Timur, Adri Eddy Pontoh yang dikonfirmasi, Kamis 12 Januari membenarkan kasus PDAM Mangkutana ini masuk ke tahap penyidikan. “Statusnya sudah penyidikan,” ungkap Adri.

Menurutnya, pihaknya saat ini juga masih mendalami keterlibatan sejumlah pihak meskipun dirinya sudah mengantongi nama yang dianggap bertanggung jawab dalam kasus tersebut. Hanya saja, dirinya belum dapat membeberkan nama yang dikantonginya itu. (alpian)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top