maccaja
Kriminal

Pengakuan Tersangka Perampok Polwan Bikin Merinding. Selain Merampok, Kami Juga Berencana……

IMG-20170112-WA0047
TANGKAP- Ini dia, satu dari tiga tersangka perampokan di rumah Brigpol Sri Wahyuni di Pinrang.

MAKASSAR, BKM–Tim Unit Resimen (Resmob) Polda Sulsel meringkus tiga tersangka penikam Brigpol Sri Wahyuni di Kabupaten Pinrang. Dua dari tersangka yang ditangkap ternyata, berstatus ayah dan anak, Sari (41) dan Agung (16). Keduanya ditangkap di Kampung Alacalimpo Kelurahan Fakkie Kecamatan Tiroang Kabupten Pinrang.

Setelah melakukan pengembangan, polisi meringkus satu tersangka lain di Mamuju yakni Lariu (36). ”Lariu pak yang menjadi aktor dalam perampokan ini,” kilah Sari.

Di depan polisi, Sari mengaku menjadikan rumah korban sebagai target karena Brigpol Sri Wahyuni selama ini hanya tinggal berdua bersama anaknya. “Polwan itu target kami. Kami ketahui korban tinggal sendiri di rumahnya,” kata Sari, Yang bikin merinding, karena ketiga tersangka mengaku, kalau selain melakukan perampokan, mereka juga berencana memperkosa korban. Tujuannya, agar korban malu dan tidak melaporkan aksi mereka. Namun,rencana itu tidak mereka lakukan. Sebaliknya, mereka justru melukai korban dengan senjata tajam.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Sondani mengatakan, tiga tersangka perampokan di rumah polwan berhasil diciduk. (ishak mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top