Politik

Kapolres: Pilkada Jeneponto Harus Aman Kondusif

KORRDINASI--Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto melakukan koordinasi dengan Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Sandy Kameyadi dan Wabup Mulyadi Mustamu untuk meningkatkan stabilitas keamanan di Jeneponto.

JENEPONTO, BKM–Kapolres Jeneponto, Jeneponto AKBP Hery Susanto bersama Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Sandy Kameyadi dan Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu menegaskan, pilkada Kabupaten Jeneponto harus aman dan kondusif, Rabu (8/2).

Menurut Hery Susanto, melihat kondisi masyarakat jelang pilkada pada Juni 2018, belum ada gejolak, makanya sebagai pihak keamanan Hery merasa bersyukur dan berharap keadaan tetap berlangsung hingga pilkada usai.
Dandim 1425 jeneponto Letkol Sandi Kameyadi menimpali, sudah ada agenda untuk mendatangi balon bupati dan balon wakil Bupati untuk mempererat silaturahmi agar keamanan tetap terjaga.

Wabup Jeneponto Mulyadi Mustamu mengatakan, dirinya sudah dinasehati oleh Dandim dan Kapolres jeneponto agar bisa menjaga situasi keamanan aman dan kondusif. (karaeng kulle)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top