maccaja
Sulselbar

Jasad Bocah Mengapung di Tomoni Diangkut Pakai Motor

IMG-20170320-WA0072
PAKAI MOTOR-Jasad Imanuel Putra diangkut pakai motor saat dibawa ke Puskesmas Mangkutana.

LUTIM, BKM–Jasad Imanuel Putra, bocah berumur enam tahun yang tewas mengapung di Sungai Tomoni, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, diangkut pakai motor ke Puskesmas Mangkutana.

Kejadian ini pun membuat warga turut prihatin. Seperti yang dikatakan Erwin R Sandi. Menurutnya, mayat yang dibonceng dengan menggunakan motor tersebut adalah mayat seorang manusia.

“Manusia ini kasihan, kenapa BPBD tidak bersikap. Ambulance, mana ambulance,” ungkap ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Luwu Timur melalui pesan WhatsAppnya.

Selain Erwin R Sandi, warga lainnya yakni, Akhsan Rahman juga mengungkapkan rasa keprihatinannya. “Astagfirullah sudah tidak adakah mobil yang bisa evakuasi itu jenasah,” katanya.

Menanggapi kejadian tersebut, Camat Mangkutana, Awaluddin mengatakan, jalur evakuasi dari lokasi tidak memungkinkan memakai mobil sehingga Kepala Desa Wonorejo Timur, Anwar berinisiatif.

Inisiatif yang dilakukan Kades, kata Awal dengan cara menggedong dari sungai hingga ke Puskesmas dengan menggunakan kendaraan roda dua atau motor.

“Menurutnya setelah dikonfirmasi jalur evakuasi dari lokasi tidak memungkinkan pakai mobil sehingga pak desa berinisiatif tetap lanjut tanpa perlu memindahkan lagi ke mobil,” kata Awal menulirukan kalimat Kades.
(alpian alwi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top