Sulselbar

Polres Sidrap-Parepare Isi Kuisioner Pungli

BERPOSE--Ketua Tim STIK-PTIK Kombes Pol Marvin bersama Kapolres Parepare AKBP Priya Budi berpose dengan Wakapolres Sidrap dan Mahasiswa serta LSM Sidrap.

PAREPARE, BKM — Jajaran kepolisian Polres Sidrap bersama personil Polres Parepare mengikuti kegiatan yang dilakukan lembaga pendidikan dan pelatihan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) di Aula Mapolres Parepare, Senin (20/03) petang.

Rombongan Polres Sidrap dipimpin Wakapolres Kompol Apri Prasetya diikuti 26 personil dan 19 perwira, sejajaran Polres Sidrap. Hadir Kabag Ops Kompol Makkanenneng, Kasat Intelkam AKP Ali C, Kasat Narkoba AKP Indra Waspada Yudha, Kasat Lantas AKP Muhdar, Kasat Reskrim Anita Taherong, Kasat Sarpras AKP H Amaluddin dan Kapolsek Panca Rijang Kompol Abriadi. Selain itu, adapula perwakilan TNI, Dinas Perhubungan, Tokoh Agama, masyarakat, pemuda dan jurnalis.

“Kita ke Parepare untuk menghadiri kegiatan Penelitian oleh tim STIK. ebetulan kegiatannya digabung di Polres Parepare. Ini untuk efesiensi dan juga untuk menjalin ke akraban juga sebenarnya,” kata Wakapolres Kompol Apri Prasetya, disela-sela acara tersebut,” katanya.

Ketua tim STIK-PTIK Kombes Pol Marvin dalam arahannya menjelaskan kepada peserta perlunya transfaransi dan kinerja profesional Polri dalam memberikan kepercayaan masyarakat.

“Jangan takut, silahkan beri masukan dan mengisi kuesioner sesuai dengan apa yang kita inginkan, karena pungli ini membutuhkan peran kita semua. Hal itu juga ke inginan Presiden dalam hal pemberantasan pungli,”pungkasnya. (ady)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top