maccaja
Metro

Agus AN Buka Pameran Mesin Cetak di CCC

foto wagub pameran
WAKIL Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang didampingi Ketua Kadin Sulsel Zulkarnaen Arif, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Andi Hasdullah, Kepala Dinas Perindustrian Ahmadi Akil meninjau stand pameran dan menyaksikan peragaan penggunaan mesin cetak yang dipamerkan.

MAKASSAR, BKM — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang membuka secara resmi Pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) dan Indonesia Grafika Expo (IGE), Kamis (30/3). Kegiatan yang diselenggarakan PT More Media Kreasi ini berlangsung di Gedung Celebes Convention Centre (CCC).
Pada kesempatan itu, Agus AN mengapresiasi inisiatif PT More Media Kreasi melakukan kegiatan expo di Sulawesi Selatan. Ia menilai, penunjukan Sulsel sebagai tempat pameran adalah suatu keputusan yang tepat, mengingat Sulawesi Selatan adalah pintu gerbang menuju wilayah Indonesia Timur.
Disamping itu, menurut Agus AN, ekonomi di Sulawesi Selatan terus berkembang pesat. Dengan demikian peningkatan dan pergerakan bisnis di Sulawesi Selatan juga terus berkembang.
”Pelaksanaan pameran ini merupakan upaya bagi penyelenggara untuk mendekatkan antara produsen, dalam hal ini adalah barang-barang yang dipamerkan dengan konsumen atau masyarakat pelaku usaha percetakan dan konveksi,” ujarnya.
Pameran IAPE dan IGE yang berlangsung lima hari ini, merupakan pertama kalinya dilaksanakan di Indonesia Bagian Timur. Sebelumnya, even serupa digelar di Solo. Selanjutnya akan diselenggarakan di Bali, Surabaya, Yogyakarta, kemudian Bandung.
Usai membuka acara resmi, mantan ketua DPRD Sulawesi Selatan itu didampingi Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sulsel Zulkarnaen Arif, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Andi Hasdullah, Kepala Dinas Perindustrian Ahmadi Akil meninjau stand pameran. Rombongan juga menyaksikan langsung peragaan penggunaan mesin cetak yang dipamerkan. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top