maccaja
Sulselbar

Kapolres Luwu Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Material Longsor

FB_IMG_1490831485983
GOTONG ROYONG--Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari memimpin personilnya dan warga bergotong royong membuka akses jalan yang terisolasi akibat tertimbun longsor.

LUWU,BKM-Menyikapi Longsor Latimojong di Desa Kadundung,Paragosi, Buntu Sarek, Rante Balla dan Desa Tabang, Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan mengajak elemen masyarakat di lima desa yang mengalami musibah longsor untuk turun gotong royong membuka akses jalan yang tertimbun material tanah longsor pasca hujan deras yang melanda Kabupaten Luwu dua pekan terakhir.

Ahmad Yanuari Insan sendiri telah menurunkan puluhan personilnya guna membuka akses jalan yang sulit di lalui kendaraan roda dua dan empat.

“Ayo galakan gotong royong untuk membuka isolasai jalan yang tertimbun longsor “kata perwira dua melati ini.

Dia bersama personilnya sudah dua hari turun membersihkan material longsor membuka akses jalan yang sulit di jangkau warga lima desa .Bahkan sesekali Ahmad Yanuari Insan membantu mendorong motor warga yang terjebak lumpur saat melintas di poros jalan yang tertimbun. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top