Politik

NasDem Intensif Galang Dukungan

GABUNG-Sekretaris DPD Nasdem Kota Makassar, Ari Ashari Ilham, memakaikan jasa parta Nasdem kepada M Yusuf Sandi dan pemilik Killiney Kopi Tiam Makassar di kantor DPD Makassar, Rabu (29/3).

MAKASSAR, BKM–PARTAI Nasdem terus mendekati sejumlah tokoh untuk diajak bergabung dalam partai yang mengusung restorasi. Setelah sukses mengajak beberapa tokoh dalam program Indonesia memanggil, kali ini Nasdem semakin diminati.

Setelah sejumlah Wakil bupati gabung Nasdem, kini sejumlah pengusaha juga ikut bergabung. Seakan mengikuti jejak Wakil Ketua DPP REI, Raymond Affandy, bos perhotelan, M Yusuf Sandi dan pemilik Killiney Kopi Tiam Makassar, Ridwan Jabir Patiwiri juga akhirnya ikut bergabung. Yusuf Sandy yang kini menjabat Wakil Ketua PHRI Sulsel ini resmi bergabung di Nasdem setelah pendaftarannya diterima Sekretaris DPD Nasdem Kota Makassar, Ari Ashari Ilham, di kantor DPD Makassar, Rabu (29/3).

Yusuf mengungkapkan kebanggaannya bisa bergabung di Partai Nasdem. Ia menyebut karena semangat nasionalis dari partai ini sangat diterima oleh semua kalangan dan hingga saat ini merupakan partai yang terbersih dan tidak menerapkan politik uang. “Politik tanpa mahar adalah sesuatu yang langka. Ini yang saya suka,”ujar Vice Precident of Tourism IMA dan managing Director di Phinisi Hospitality ini.

Sementara itu, Ridwan Djabir Patiwiri yang juga mantan ketua umum BPD Hipmi Sulsel ini menyebut ketertarikannya bergabung di partai besutan Surya Paloh ini dikarenakan Nasdem disebutnya partai masa depan dan moderen. Tidak hanya itu, Wakil ketua Kadin Sulsel ini melihat partai ini tak melulu mengurusi pemilihan baik Legislatif maupun eksekutif. “Para pengusaha diberi ruang. Kontribusi pemikiran sangat dihargai. Ini yang berbeda,”jelas mantan ketua umum Gapeksindo Sulsel ini.
Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem Sulsel, Arum Spink mengaku senang dengan semakin banyaknya tokoh lintas sektor bergabung di Nasdem. (arif)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top