Metro

Pemkot Warning Pemasangan Baliho Parpol di Taman

MAKASSAR, BKM– Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar memberikan kebebasan kepada seluruh masyarakat dalam melakukan pemasangan reklame ataupun baliho di Kota Makassar secara gratis.

Kepala Bapenda Kota Makassar, Irwan Adnan mengatakan, tahun ini pemasangan baliho di Makassar dapat dilakukan secara gratis. Namun untuk melakukan pemasangan reklame maupun baliho, masyarakat diwajibkan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan pemerintah kota yang dimana masyarakat atau calon pemasang harus melampirkan Foto Copy (FC) KTP sebagai jaminan pertanggung jawaban. Sedangkan untuk reklame bagi organisasi harus melampirkan legalitas organisasi dan tidak melakukan pemasangan baliho di taman atau trotoar.

“Pemasangan reklame dan baliho apalagi baliho partai itu gratis di Makassar. Tetapi mereka yang mau melakukan pemasangan harus melampirkan KTP sebagai bentuk pertanggungjawaban. Kalau untuk organisasi harus mepampirkan legalitasnya. Sehingga jika nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa dipertanggung jawabkan,” katanya Irwan Adanan, Kamis (30/3). (Arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top