maccaja
Kriminal

Jual Narkoba Palsu, Mahasiswa Diculik dan Dianiaya

852119743_116082
tersangka

SIDRAP, BKM–Gegara menjual narkoba palsu, seorang mahasiswa berinisial AF diculik dan di sekap serta dianiaya, Kamis (30/3). Kejadian ini bermula saat korban alamat Sima’e, Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Sidrap melapor di SPKT Polres Sidrap. Sesuai Laporan polisi Nomor : LPB/195/III/2017/SPKT, tanggal 30 Maret 2017.

Unit Resmob Satuan Reskrim Polres Sidrap berhasil mengamankan empat orang pria berbeda kampung ini sekitar pukul 14.00 Wita. Ke empat pelaku penculik dan penganiaya korban diamankan secara terpisah masing-masing EB (45) warga Bone, RB (39) warga Pammana Wajo, AJ (25) beralamat Ajangale Bone dan ED (34) warga Pammana Wajo.

Ke empatnya diamankan setelah menculik dan menyekap korban AF (25) warga Simae Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap tersebut diamankan oleh Satuan Reskrim Polres Sidrap.

Peristiwa penculikan ini terjadi Rabu 29 Maret 2017 sekitar jam 20.00 Wita di belakang SD Negeri 1 Baranti Kecamatan Baranti, Sidrap. Kronologisnya saat korban menawarkan narkoba jenis sabu-sabu. Belakangan narkoba ini oleh disebut palsu karena isinya penyedap masakan jenis dicampur garam. Pemesan barang EB membeli sabu palsu melalui perantara lelaki BB sebesar Rp19.500.000. Merasa narkoba itu palsu. Keempat pelaku datangi korban dan menculik serta menganiaya. Para pelaku memaksa korban mengembalikan uangnya keseluruhan.

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Anita Taherong dikonfirmasi sesaat lalu masih mendalami kasus ini.

“Kita berhasil tangkap para pelaku secara terpisah masing-masing dikampung halamannya. Penangkapan tersangka turut dibackup Resmob Polres Bone dan Wajo,”ungkap AKP Anita melalui selulernya sesaat lalu.

“Kasus ini masih kita dalami. Termasuk alasan pelaku menganiaya korban. Katanya korban tertipu beli sabu-sabu tapi palsu. Namun belum kita percayai keterangannya,”tandasnya. (Ady).

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top