Politik

KPUD Takalar Siapkan Lima Saksi, Kubu Bur-Nojeng Yakin Menang

Jusalim Sammak

TAKALAR, BKM-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Takalar menyiapkan lima orang saksi dalam persidangan lanjutan sengketa pilkada Takalar yang kini bergulir di Mahkamah Konstitusi. Kelima saksi ini akan memberikan keterangan dalam sidang pembuktian terhadap pokok perkara.

Diketahui, pasangan nomor urut satu Burhanuddin Baharuddin – HM Natsir Ibrahim mengajukan gugatan ke MK terkait dugaan adanya kecurangan.
“Sidang lanjutan di MK dengan agenda sidang pembuktian sudah hampir dipastikan berlanjut. Untuk itu pihak Kami akan mempersiapkan bukti bukti dan sejumlah saksi dari PPK dan PPS,” kata Ketua KPUD Takalar, Jusalim Sammak, Jumat (31/3).

Terpisah, Ketua tim kuasa hukum pasangan Bur-Nojeng, Syamsuardi semakin yakin serta optimis kalau kliennya dapat memenangkan perselisihan hasil pilkada (PHP).

“Dengan tidak terjadwalnya sidang putusan sela untuk Kabupaten Takalar di website MK, maka secara otomatis sengketa pilkada Takalar berlanjut ke sidang pembuktian, mengingat point materi gugatan kami sangat kuat dan saksi kami juga sangat mendukung. Kami optimis dapat memenangkan sengketa pilkada Takalar di MK,” tandas Syamsuardi SH, Jumat (31/3). (ari Irawan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top