Politik

RMS Lantik DPC dan DPRT Nasdem Lutim

Rusdi Masse

LUTIM, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Propinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Masse akan melantik para kader partai besutan Surya Paloh yang ada di Luwu Timur.

Rencananya, pelantikan kader yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) ini berlangsung di Lapangan Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, 13 April mendatang.

Koordinator Pelaksana, HM Siddiq BM, Jum’at 31 Maret mengatakan, pelantikan DPC dan DPRT akan dihadiri dan dilantik langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS).

Menurut Wakil Ketua DPRD Luwu Timur ini, RMS akan didampingi oleh sejumlah pengurus wilayah dan sayap partai Nasdem Sulawesi Selatan.

“Insya Allah, sesuai agenda, RMS yang akan melantik pengurus DPC dan DPRT nanti. Pelantikan dilakukan di Lapangan Tomoni tanggal 13 April mendatang,” ungkap Siddiq. (alpian alwi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top