Sulselbar

Taufan Sidak RSUD Andi Makkasau

SIDAK-Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melakukan inspeksi mendadak di RSUD Andi Makkasau, Jumat (31/3).

PAREPARE, BKM–Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe kembali melakukan inspkesi mendadak (sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (Rsud) Tipe B, Andi Makkasau, Jumat (31/3/2017). Disamping melakukan sidak, Taufan, juga mengecek progres pembangunan gedung rumah sakit tersebut.

Taufan menyatakan puas dengan hasil pembangunan gedung meski ada bagian yang masih membutuhkan sentuhan agar nampak makin berestetika. “Kita cek sejauh mana perkembangan penyelsaian gedung baru,”ujar Taufan Pawe.

Taufan menekankan agar pihak menagemen rumah sakit memperhatikan sistem pelayanan, melakukan evaluasi kemudian membenahi hal yang menghambat program pelayanan kesehatan yang bermutu.

“Maka dari itu, saya minta tampilan fisik yang bagus ini dapat berbanding lurus dengan pola pelayanan dari pihak menagemen,”tegas Taufan Pawe.

Sementara itu, Wakil direktur Bidang pelayan RSUD Parepare, Reny Anggraini Sari, mengungkapkan, pihak akan berupayan menciptakan sistem yang seiring dengan apa yang diinginkan owner dalam hal ini Wlaikota Parepare.

Dia menjelaskan bahwa sejauh ini pihak menagemen tengah melakukan pembenahan dari berbagai aspek. Perkuatan manegamen dilakukan untuk mencapai tujuan akhir. (samir)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top