maccaja
Politik

Kahfi Silaturahmi Keluarga Besar PAN Pinrang

IMG-20170401-WA0021
SILATURAHMI-Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi bersilaturahmi dengan Keluarga Besar PAN Pinrang, Sabtu (1/4).

PINRANG, BKM–Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi mengadakan silaturrahmi dengan Keluarga Besar PAN di Kecamatan Watangsawitto Pinrang. Kahfi didampingi Muhammad Irfan AB, Syamsuddin Karlos, Ahmad Pasima, Ilyas Reza, Nani Siradjuddin dan Chery Lina.

Tujuan kunjungan adalah dalam rangka konsolidasi ranting, cabang dan seluruh pengurus daerah. Terutama dalam rangka Pilgub dan Pilkada Pinrang tahun 2018 serta persiapan pencalegan dini.

Ashabul Kahfi berharap Kader PAN Pinrang bersatu dan kompak menghadapi event politik ke depan. Karena itu menjadi modal sosial utama menghadapi seluruhnya.

Pada acara konsolidasi itu, kader meminta kepada bapak Kahfi untuk ikut bertarung pada pilgub yang akan datang. Kahfi menanggapi usulan itu dengan meminta seluruh kader untuk bekerja dulu mensosialisasikan PAN dan kadernya sampai ke level Ranting.

Sementara itu Ketua DPD PAN Pinrang A. Patoppoi bernjanji akan bekerja maksimal memenangkan Pilgub dan Pilkada di Pinrang. Apalagi untuk Pilkada ada dua kader PAN yang akan maju, yaitu Jamal Jafar dan Jamal Jafar Jarre. Untuk Pileg Ketua DPD PAN Pinrang menargetkan enam kursi. (situjua)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top