Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

SYL: Anak Tentara Harus Jadi Pemimpin Daerah

IMG-20170402-WA0013
LANTIK-Syahrul Yasin Limpo saat melantik pengurus FKPPI se Sulsel, termasuk Ketua FKPPI Parepare, Hj Erna Taufan Pawe.

MAKASSAR, BKM — Apel besar FKPPI untuk membela negara yang dihadiri pengurus FKPPI se Sulsel berlangsung di rumah jabatan gubernur Sulsel, Sabtu (1/4/2017) Apel besar yang dirangkaikan pelantikan pengurus FKPPI se Sulsel, termasuk Parepare, dilantik Ketua FKPPI Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan.

Ketua Pengurus Daerah (PD) Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, menginstruksikan bahwa anak tentara harus menjadi kepala daerah pada kegiatan Pemilihan gubernur (pilgub) dan Pemilihan kepala daera (pilkada)

“Pilkada dan pilgub segera berlangsung, maka anak tentara harus menjadi kepala daerah dan gubernur,”imbauhan SYL kepada pengurus FKPPI Se Sulsel.

Sebagai anak kolong, kata SYL, harus bersatu untuk membela NKRI, jangan ada memecah belah kita yang akhirnya negara kita runtuh.

Sebagai anak tentara jangan mengambil hak-hak orang lain, atau korupsi, karena itu bukan jiwa satria anak tentara.”Bersatu maju menjaga NKRI sampai nyapun kita harus korbankan,”kata SYL disambut aplos para peserta pengurus FKPPI se Sulsel. Sementara ketua umum FKPPI,Pontjo mengatakan sebagai pengurus FKPPI wajib membela negara,

Usia sambutan, SYL Langsung melantik para pengurus FKPPI se Sulsel, termasuk ketua FKPPI kota Parepare yang resmi dilantik oleh SYL yakni Hj Erna Taufan Pawe selaku ketua, sekretaris Amrihin dan bendahara Hj Aminah, priode 2017-2019. (samir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top