Sulselbar

TRAGIS…Pria Ini Tewas Tertimpa Tiang Beton

TEWAS-Sepeda motor yang dikemudikan Muh Asri ringsek berat tertimpa tiang beton. Peristiwa ini juga mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.

SINJAI, BKM — Warga di Kabupaten Sinjai digegerkan dengan meninggalnya Muh. Asri warga Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, secata tragis, Minggu (2/4). Muh Asri meregang nyawa setelah tertimpa tiang listrik beton.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat mobil truk ‎melintasmembawa tumpukan barang. Barang bawaan itu diduga tersangkut pada kabel listrik tiang beton. Seketika Asri yang berada tepatnya di lokasi tertimpa tiang beton yang runtuh hingga korban tewas.Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengaku telah menerima kabar tersebut.

“Informasi yang kami peroleh seorang warga bernasib nahas tertimpa tiang beton hingga tewas. Kasus ini dalam penanganan Polres Sinjai,”katanya. (Ishak Mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top