Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Bupati, Kapolres dan Kajari Teken MoU Zona Integritas

IMG-20170403-WA006(1)
MOU--Bupati Soppeng, Kaswadi Razak menekan nota kesepahaman (MoU) Zona Integritas di kantor Pengadilan Negeri Soppeng, Senin (3/4).

SOPPENG, BKM– Hari Senin 03 April 2017 bertempat di Ruang Pertemuan Justice Hall Kantor Pengadilan Negeri Watansoppeng, penandatangan nota kesepahaman (MoU) dilakukan oleh Bupati Soppeng, Kaswadi Razak bersama Kapolres, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Soppeng. MoU terkait pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Kerjasama ini untuk mengagas wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Pelayanan Terpadu.Kajari Soppeng Atang Pujianto, SH, MH berharap dukungan terlaksananya zona integritas ini.

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak menimpali, penegak hukum itu lugas dan tegas karena semua dasar hukum disampaikan sudah jelas.( firdaus)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top