Sulselbar

Indah Putri Uji Nyali di Wisata Alam Porodoa

FLYING FOX--Bupati Luwu Utara melakukan aksi Flying Fox di lokasi Wisata Alam Porodoa (Wilada), Minggu (2/4)

MASAMBA, BKM–Setelah melakukan River Tubing jelajah Sungai Balebo pekan kemarin, kembali Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menjajal adrenalin di Wisala Alam Porodoa (Wilada), Minggu (1/4). Ditemani beberapa Pimpinan SKPD, Indah melakukan beberapa aksi flying fox yang tentunya sangat memacu adrenalin.

Indah Putri dalam setiap pekan memang sering melakukan kunjungan wisata alam ke beberapa tempat wisata yang ada di Luwu Utara. Jika tak ada kesibukan, dipastikan dia akan melakukan wisata alam. Dan akhir pekan ini dia melakukannya di Porodoa.

Menurut Indah, apa yang dilakukannya bersama jajaran lainnya adalah bagian dari upaya pemerintah mengenalkan potensi wisata yang ada di Luwu Utara. Salah satunya yang cukup menarik adalah wisata alam Porodoa yang dikenal dengan akronim WILADA.

“Kita lakukan ini, selain ingin menguji nyali dan memacu adrenalin, juga dalam rangka memperkenalkan potensi wisata kita yang sebenarnya tidak kalah menantangnya dengan wisata alam yang ada di daerah lain,” ujar Indah.

Luwu Utara memang dikenal sebagai daerah yang kaya akan tempat-tempat wisata. Selain Wilada dan Sungai Balebo, juga ada Bantimurung, Air Terjun Sarambu’Alla, wisata alam Meli, serta Rinding Allo, dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang tidak kalah memesona dan tentunya sangat menantang. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top