Gojentakmapan

KONI Harus Identifikasi Permasalahan Atlet

LANTIK- Para pengurus KONI Gowa saat dilantik oleh Ketua KONI Sulsel diwakili Ketua Harian, Ellong Tjandra.

GOWA, BKM — Pengurus Daerah Komite Olahraga Nasional Indonesia (Pengda KONI) Kabupaten Gowa periode 2016-2020 dilantik, Senin (3/4) siang di Planet Bechkam, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

KONI Gowa diketuai Rahmawati Bangsawan dengan ketua harian, Ari Bakri Pato didampingi Sekretaris Dr H Hasbi Lambe dan Bendahara Hj Erni Kurnia Syam. KONI Gowa diperkuat puluhan pengurus didominasi usia muda dengan jumlah keseluruhan pengurus 50 orang. Para pengurus ini dilantik resmi oleh Ketua Harian KONI Sulsel, Ellong Tjandra.

Pelantikan yang dihadiri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan para Muspida dan OPD lingkup Pemkab Gowa ini menurut ketua panitia, H Nasri, KONI bertekad mengembangkan seluruh cabang olahraga dan tentunya melahirkan atlet-atlet muda berbakat dan berprestasi di masa kini dan mendatang.

Ketua KONI Gowa, Rahmawati Bangsawan mengatakan, kepengurusan ini dapat meningkatkan pembinaan olahraga dan prestasi. “Kami berharap dukungan berbagai pihak agar KONI dapat berkiprah lebih baik dari prestasi-prestasi kemarin. Termasuk kami berharap mampu menjawab tantangan bupati agar KONI dapat menorehkan prestasi terbaik bukan hanya di skala daerah saja tapi juga nasional,” kata Rahmawati yang lebih akrab disapa Neno ini.

Dikatakan Neno, jika Porda kemarin Gowa berada pada peringkat IX, maka semoga ke depan prestasi ini lebih baik lagi. Karena itu Neno berharap KONI dapat melakukan pembenahan dalam pembinaan cabang olahraga maupin para atletnya sehingga harapan terbaik dapat terwujud. (saribulan)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top