maccaja
Sulselbar

Pengurus PAC PP Pitu Riase Dilantik

Pemuda Pancasila
PERESMIAN--Ketua MPC PP Sidrap, Ir H Andi Faisal Ranggong MT didampingi istri, Hj A Sutradiana Faisal SE meresmikan kantor PAC di Desa Bila, Pitu Riase, Sidrap.

SIDRAP, BKM — Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sidrap, Ir H Andi Faisal Ranggong MT melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Pitu Riase, Sidrap, Senin, (3/4).

Dengan didampingi istrinya Hj A Sutradiana, Faisal SE. Ketua MPC PP Sidrap juga meresmikan kantor PAC di Desa Bila, Pitu Riase, Sidrap.

Acara tersebut turut dihadiri tokoh masyarakat Andi Sukri Baharman, serta puluhan warga setempat dan personil PP se Kabupaten Sidrap.

Dalam sambutannya, Andi Faisal mengatakan, ia telahdiberi amanah melakukan konsolidasi total kepada organisasi PP untuk pembenahan internal dan eksternal organisasi.

“Kami fokuskan pembenahan internal, pembenahan struktur mejelis pimpinan ranting, anak ranting dan lembaga pemuda Sidenreng Rappang, yang harus berbasis pada komitmen loyalitas, dan kesediaan berkorban untuk organisasi,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pihaknya telah berkomitmen untuk berantas peredaran narkoba, pengangguran dan kemiskinan yang mengancam masa depan bangsa.

Selain itu, juga melawan pihak yang ingin mengganggu gugat keutuhan NKRI. “Yang terpenting adalah kita harus membangun pola kemitraan dengan kepolisian, kodim, dan pemkab Sidrap untuk memberantas penyalagunaan narkoba,” ucapnya.

Lebih lanjut, anak mantan Bupati Sidrap ini mengingatkan kepada seluruh pengurus dan simpatisan pemuda pancasila agar terus menjaga kebersamaan dan persatuan.

“Pemuda pancasila harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat luas dengan menjaga kerakter pancasila yakni teladan bagi masyarakat. Untuk itu, mari kita mengedepankan kebersamaan untuk kebesaran organisasi pemuda pancasila,” tandasnya. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top