maccaja
Sulselbar

Kapolres Sidrap Ajak Warga Main Domino

IMG_20170403_212428
DOMINO-- Kapolres Sidrap berpasangan Waka Polres main domimo saat melawan anggota Satlantas di Sela-sela Peresmian pos lantas Lampu Merah Panker, Pangkajene Senin (3/4) malam.

SIDRAP, BKM — Kapolres Sidrap punya cara melakukan pendekatan dengan masyarakat. Kebiasaannya main domino itu dimanfaatkan dengan mengajak sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) untuk main gaple.

Kegiatan biasa ini dilakukan disela-sela peresmian Pos Lalulintas di Lampu Merah Panker, Senin malam (3/4).

Larut dalam permainan domino berhadiah ini, selain tomas juga sejumlah Perwira dan Kasat hadir, diantaranya Waka Polres Kompol Apri Prasetya, Kasat Lantas AKP H. Muhdar, Kasat Sabhara AKP Suryadi Galigo, Kabag Sumda Kompol Joseph, Kabag Ops Kompol Makkanenneng.

Lainnya, Kasat Narkoba AKP Indra Waspada Yudha dan Kapolsek MaritengngaE AKP Mustaing, Kanot Propam IPTU Rustam Abd Gani serta Kanit Reg Ident Samsat Sidrap IPTU Ansar.

“Ini agenda yang selalu kita lakukan bersama tokoh masyarakat kalau ada waktu luang. Kita salurkan hobi ini main domino dengan warga,”sebut Anggi disela-sela main domino dipos Lantas, lampu merah Panker sesaat lalu.

Kapolres menambahkan, main domino merupakan cara refresing melepas penat setelah aktifitas sehari-hari. “Tidak apa-apa kita main domino asal tidak dimanfaatkan main judi,”ujar Anggi menghimbau. (Ady).

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top