maccaja
Metro

Kepala Disdik Enggan Komentari Keluhan UNBK

P_20170403_100919

MAKASSAR, BKM– Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar Ismunandar tidak dapat memberikan banyak komentar menyikapi keluhan yang dilontarkan peserta Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK berupa buruknya jaringan serta menimnya fasilitas berupa komputer yang sediakan pihak sekolah dalam melaksanakan UNBK.

Ismunandar hanya memberikan saran kepada pihak terkait yang dimana sebelum melaksanakan UNBK yang digelar secara rentak harus diawali dengan perencanaan yang matang. Sehingga kendala khususnya pada jaringan dan kekurangan perangkat komputer dapat terhindar. Peserta yang ikut dalam UNBK juga dapat nyaman mengisi tiap jawaban yang ada.

“Harus ada perencanaan sebelumnya yaitu dengan melakukan simulasi yang dilaksanakan pihak sekolah ke calon peserta UNBK. Jadi masalah seperti ini bisa terhindar,” kata Ismunandar, Selasa (4/4). (Arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top