Sulselbar

Mobil Satlantas Seruduk Petepete

RINGSEK-Mobil Patroli Pengawal (Patwal) Polres Parepare terlibat kecelakaan di Jalan Poros Barru menuju Makassar, Selasa (4/4).

BARRU,BKM– Mobil Patwal milik Satlantas Polres Pare-pare, Selasa(4/4) menyeruduk mobil petepete di Jalan Poros Barru-Parepare, tepatnya di Kampung Lasalama Kecamatan Balusu. Kecelakaan ini terjadi ketika mobil patwal hendak melambung petepete. Namun mendadak mobil petepete itu juga ikut melambung. Akhirnya mobil patwal yang dikemudikan Brigpol Erwin diampingi Kanit Patroli Ipda Hamzah tujuan Dinas di Makassar menyeruduk petepete yang dikendarai Erwin. Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Mobil Petepete terjungkal ke got, sedangkan mobil patwal ringsek di sebelah kiri.

Kepala Satuan Lantas Polres Barru AKP Dharmawati yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.” Lakalantas tersebut terjadi karena petepete mengalami out control,” tandas Dharmawati. (rusdi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top