maccaja
Berita

Beranikah Demokrat Sulsel Usung Kader di Pilgub 2018? Jawabannya di D’Warkop Fajar TV

IMG-20170405-WA0001

MAKASSAR, BKM     -Beranikah Demokrat Sulsel mengusung calon sendiri di Pilgub 2018 mendatang mengingat saat ini tidak ada lagi tokoh sekaliber Ilham Arif Sirajuddin (IAS) dalam Pilgub 2018 nanti. Inilah yang akan dibahas Fajar TV dalam program D’WARKOP yang akan siarkan langsung dari Warkop Bundu, Jalan Aroepala Makassar siang ini.

Dengan mengangkat tema ” DEMOKRAT SULSEL MENATAP PILGUB 2018, Program obrolan politik ini akan menghadirkan Ketua Partai Demokrat Sulsel, H. Ni’matullah dan Direktur Indeks Politica Indonesia (IPI) Suwadi Idris. Program ini akan dipandu oleh Direktur Fajar TV, Muhammad Yusuf AR.

Obrolan Warung Kopi (D’WARKOP) Fajar TV merupakan program Mingguan yang tayang setiap Rabu, pukul 11.00 WITA dan disiarkan secara langsung. Bagi anda yang ingin menyaksikan program ini dari rumah, silahkan searching ulang channels Fajar TV di 49 UHF dan anda pula bisa mendengarkan Radio Fajar FM di 89,3.(rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top