Sulselbar

Nicodemus Terima Sesdilu Calon Diplomat Luar Negeri

Nicodemus Biringkanae

MAKALE, BKM–Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, Selasa (4/4) menerima terima calon Diplomat Sekolah Staf Dinas Luar Negeri (Sesdilu) di Rujab Passanggarahan Makale.
Nicodemus saat menerima lima Sesdilu dipimpin Nana Yuliana mengatakan, kunjungan calon diplomat penghargaan luar biasa bagi pemerintah bersama masyarakat, sebab langka dan jarang terjadi.

Boleh jadi seandainya Tana Toraja bukan bagian dari Destinasi Pariwisata, kunjungan Sesdilu ditempat lain, karena itu kehadiran Sesdilu merupakan penghormatan luar biasa.

Apalagi para Sesdilu setelah ditempatkan di luar negeri dan siap mempromosikan pariwisata Toraja.

”Kita berharap kunjungan Sesdilu sekarang menjadi spirit dan kekuatan baru. Ke depan kunjungan wisatawan asing lebih meningkat. Soalnya, destinasi pariwisata Tana Toraja karunia Tuhan yang patut dan pantas dikelola dengan baik untuk dinikmati secara bersama-sama hasilnya, kata Nico. (agus)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top