Sulselbar

Pemkab Boyong 42 Pengurus BPD Ke Malang

SAMBUTAN--Plt Bupati Barru, Suardi Saleh Saat memberikan sambutan pada acara Pelatihan Pengurus BPD se Kabupaten Barru di Malang Jawa Timur.

BARRU,BKM– Sebanyak 42 pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kabupaten Barru diboyong ke Kota Malang, untuk mengikuti pelatihan di Balai Besar Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kemendagri. Pelatihan ini digelar dari 3 sampai 7 April 2017.

Agenda pelatihan ini dihadiri langsung Plt Bupati Barru Suardi Saleh dan disambut hangat Kepala Balai Besar PMD Kemendagri Edy Supriyanra. Pimpinan Balai Besar PMD mengapresiasi keseriusan Suardi untuk memajukan desa. “Semoga pelatihan ini mampu mewujudkan desa yang maju, mandiri dan sejahtera,” kata Edy memuji kinerja Suardi.

Plt Bupati Barru Suardi Saleh menilai pelatihan ini sangat penting bagi pengurus BPD yang memiliki fungsi sebagai pengawas dan pengatur pengelolah keuangan desa yang terbilang jumlah fantastis. “Dana desa ini perlu dikawal, agar keuangan ini bisa fokus untuk kepentingan dan kesejahteraan warga yang lebih baik.” Pungkas Suardi.
(rusdi )

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top