Metro

Demo Sopir Taksi dan Mahasiswa Batal, Makassar Aman Terkendali

MAKASSAR, BKM– Rencana aksi demo besar-besaran yang akan dilakukan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Moda Transportasi Indonesia (AMMTI) dibeberapa titik di Kota Makassar seperti di Jalan Bulu Kunyi dan Jalan AP Pettarani depan kantor taksi online dan Jalan Urip Sumiharjo depan kantor Gubernur Sulawesi Selatan, akhirnya batal dilaksanakan, Kamis (6/4) kemarin.

Hal tersebut menyusul telah ditetapkan hasil revisi Peraturan Menteri 32 tahun 2016 yang meminta kepada seluruh perusahaan taksi berbasis online sementara waktu untuk tidak beroprasi sebelum melengkapi kelengkapan badan hukum.

“Kita berikan kesempatan kepada pemerintah provinsi Sulsel dan aparat Kepolisian untuk bekerja dalam menindak lanjuti hasil revisi PM 32 tahun 2016 yang dimana menetapkan sementara waktu operasi atau aktifitas taksi online dihentikan sampai perusahaan taksi online berbadan hukum,” sebut Ketua Asosiasi Perusahaan Taksi (Apetasi) Sulawesi Selatan Burhanuddin kepada BKM. (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top