Metro

Polda Sulsel Geledah Kantor Satker PK PAM. Puluhan Dokumen Proyek Disita

SITA-Tim penyidik Polda Sulsel saat menyita sejumlah dokumen proyek di dalam kantor Satker PK PAM di Jalan Urip Sumoharjo.

MAKASSAR,BKM –Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Sulsel menggeledah kantor Satuan Kerja (Satker) Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air Minum (PK PAM) Sulsel di Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (6/4) siang.

Kedatangan personil Polda Sulsel ini, sempat membuat puluhan pegawai di instantsi vertikal itu terkejut. Penggeledahan dilakukan di sejumlah ruangan. Tak ada satu pun pihak instansi yang memberikan komentar kepada wartawan. Termasuk tim Polda Sulsel. Mereka melakukan penggeledahan sekitar 30 menit tanpa memberikan keterangan terkait kasus dugaan korupsi proyek yang sedang diselidiki.

Tim Polda Sulsel menyita sejumlah dokumen proyek di dalam kantor PK PAM. Wartawan yang hendak masuk ke dalam kantor, diadang oleh sekuriti.

“Tidak bisa masuk Pak. Ini perintah atasan saya. Mengenai kedatangan petugas kepolisian, saya tidak tahu,” katanya. Dalam penggeledahan ini, petugas menyita 1 unit CPU, satu dos brangkas dokumen, dua unit monitor. Barang yang disita itu langsung dimasukkan ke dalam mobil Pajero Sport DD 144 UL.

Saat penggeledahan, sejumlah polisi berseragam lengkap dengan senjata lengkap melakukan penjagaan. Sementara tim penyidik tipikor terdiri dari dua Polisi Wanita berpakaian kemeja putih terlapis rompi masuk melakukan pemeriksaan. “Kalau ingin penjelasan,silahkan langsung ke pimpinan saya Dirkrimsus Polda Sulsel,”ucap salah seorang anggota Tipikor Mapolda Sulsel. (Ishak Mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top