maccaja
Sulselbar

Regident Lantas Tator Intensif Sosialisasi Pajak Ranmor

Iptu Muh Ali Kanit Regident Lantas Polres Tator
Iptu Muh Ali

MAKALE, BKM–Samsat Tana Toraja aktif turun lapangan mensosialisasikan pajak kendaraan bermotor kepada masyarakat. Pekan lalu, Kepala Unit (Kanit) Registrasi dan Indentifikasi (Regident) Iptu Muh Ali menggelar sosialisasi di tempat berbeda di rumah makan Ayam Penyet Rantepao dan Hotel Sangalla Makale.

Disela-sela kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Polda Sulawesi Selatan Ny Ratu Diana Muktiono, Muh Ali pada Rabu (4/4) terus menggugah serta mendorong kesadaran masyarakat agar taat akan pajak utamanya pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat. Diakui Muh Ali, banyak tunggakan pajak kendaraan di wilayah Toraja, menjadi tugas Polri dan komponen lainnya.

Dengan demikian program sosialisasi kesadaran membayar pajak, di setiap kesempatan dan waktu yang setelah pelayanan dimanfaatkan Regident untuk sosialisasi disemua tingkatan dan kelompok masyarakat lainnya. (agus)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top