Politik

Faisal Tahir Syarkawi Pimpin NasDem Pinrang

NASDEM--Surat Keputusan (SK) Partai Nasdem Pinrang diseragkan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif kepada Faisal Tahir Syarkawi di Hotel Clarion, Kamis (6/4).

PINRANG, BKM–Kursi Ketua DPC Partai Nasdem Pinrang resmi dijabat Faisal Tahir Syarkawi. Itu ditandai dengan turunnya Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Nasdem yang diserahkan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif kepada Faisal Tahir Syarkawi, Kamis (6/4/2017) malam di Hotel Clarion Makassar. Dalam SK tersebut, jabatan Sekretaris DPC Nasdem Pinrang diiisi Andi Syamiluddin dengan Bendahara Hj Erni.

Ketua terpilih, Faisal Tahir Syarkawi yang dihubungi Jumat (7/4) mengatakan langkah-langkah selanjutnya adalah konsolidasi dan membentuk pengurus hingga ranting bawah.

“Alhamdulillah, SK-nya sudah kita terima yang diserahkan Sekretaris DPW NasDem Sulsel. Selanjutnya kita bentuk pengurus dan konsolidasi untuk mendorong Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse maju bertarung di Pilgub,” kata Faisal via telepon selulernya.
Terkait komposisi pengurusnya, Faisal belum bisa memberikan datanya secara detil karena masih berada di Makassar. “Insya Allah, setelah balik ke Pinrang baru kita ekspose terbuka ke teman-teman media,” sebutnya. (ady)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top