Bisnis

MTF dan Diler Beri Paket Promo kepada Konsumen

MTF AUTOFIESTA -- Direktur Marketing dan Sales MTF, Harjanto Tjitohardjojo didampingi Mardi Fahmi selaku Kepala Wilayah Regional 9 MTF Sulampua (kiri) dan Jemmy selaku Kepala Cabang MTF Makassar 2, menjelaskan mengenai even MTF Autofiesta yang digelar selama lima hari di Trans Studio Mall Makassar. (chairil)

MAKASSAR, BKM — Makin banyaknya jumlah perusahaan pembiayaan atau finance yang beroperasi sekarang, tentu saja mendorong para pelaku bisnis ini melakukan berbagai langkah strategis. Seperti halnya dengan apa yang dilakukan PT Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan pembiayaan kredit kendaraan. Yakni dengan menggelar pameran otomotif bertajuk MTF AutoFiesta. Kegiatan ini berlangsung mulai Rabu (5/4) sampai Minggu (9/4) di hall Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Seperti diungkapkan Direktur Marketing dan Sales MTF, Harjanto Tjitohardjojo, kepada wartawan di Fire Flies TSM, Rabu malam, pameran otomotif ini sengaja digelar sebagai salah satu inovasi atau strategi untuk mencapai target ditahun 2017 ini.
Selain itu, untuk membantu konsumen yang ingin membeli kendaraan dengan harga dan paket kredit yang sesuai kemampuannya. Karena baik MTF selaku lembaga pembiayaan maupun para diler yang ikut dalam pameran ini memberikan program promo kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan selama pameran berlangsung.

MTF sendiri, aku Hardjanto, menawarkan sejumlah promo. Di antaranya paket potongan tenor atau jangka waktu cicilan, down payment atau uang muka yang terjangkau, dan paket bunga murah. Selain itu, MTF juga memberikan keluasan kepada konsumen untuk memperpanjang tenornya hingga 84 bulan atau tujuh tahun.
”Sejumlah promo yang kami berikan kepada konsumen ini tentunya terpisah dengan promo yang juga ditawarkan para diler yang ikut serta pada MTF AutoFiesta ini. Jadi ibaratnya, konsumen satu kali transaksi membeli mobil tapi keuntungannya dobel. Yakni dapat promo dari kami dan juga dari diler,” ujar Hardjanto.

Didampingi Mardi Fahmi selaku Kepala Wilayah Regional 9 MTF Sulampua (Sulawesi, Maluku, dan Papua) dan Jemmy selaku Kepala Cabang MTF Makassar 2, Hardjanto lanjut mengemukakan, untuk memberi kemudahan kepada konsumen dalam memilih kendaraan yang diinginkan, maka seluruh diler yang ada di Makassar diikutkan dalam pameran ini.

”Selama lima hari pameran ini berlangsung, kami menargetkan terjadi transaksi atau SPK sebanyak 200 unit untuk semua merek baik keluaran Astra maupun non Astra. Sejak mulai pembukaan sampai pada malam hari ini, tercatat sudah lebih dari 20 transaksi. Kami optimis, didua hari terakhir yaitu Sabtu dan Minggu, transaksi akan melonjak karena merupakan hari libur dan waktu yang tepat bagi masyarakat untuk mengunjungi arena pameran otomotif kami,” tutur Hardjanto yang diamini Mardi Fahmi dan Jemmy. (amir)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top