Sulselbar

OKK Hanura Lutim Jabat Korkab Luwu Raya

LUTIM, BKM–Ketua OKK Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Luwu Timur, Abidin Arief dikabarkan akan ditarik ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Selatan.

Kabar tersebut mewacana dikalangan politisi yang ada di Luwu Raya ini. Kabar ditariknya Abidin Arief terkait reposisi kepengurusan partai dalam rangka verifikasi menghadapi pesta demokrasi. Bukan hanya ditarik, Ketua Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Luwu Timur ini juga dikabarkan akan diberikan posisi Koordinator Kabupaten (Korkab) di Luwu Raya.

Dikonfirmasi terpisah, OKK Hanura Luwu Timur, Abidin Arief mengaku belum mendapatkan kabar soal penarikan dirinya ke DPD. Ia mengatakan, proses penarikan tersebut harus melalui mekanisme partai, apa lagi jika dirinya diberikan amanah sebagai Korkab.

“Janganlah dinda, masih banyak yang lebih senior untuk ditarik apa lagi diberikan jabatan sebagai Koordinator Kabupaten. Saya juga belum mendapatkan kabar dan posisi itu tanggung jawabnya besar,” ungkap Abidin, Rabu 5 April.

Menurut Abidin, reposisi tersebut tentu tidak ada lain yang difikirkan oleh ketua DPD Propinsi Sulawesi Selatan, H Ambo Dalle selain kepentingan partai semata dalam menghadapi verifikasi faktual serta Pilkada serentak dan Pemilu 2019 mendatang. (alpian)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top