Metro

Pakai Baju Bodo, Gadis Anggun Dari Barombong Sambut Tamu Jaksa Samboritta Jilid ll

SAMBUT--Gadis anggun menggunakan baju bodo menyambut tamu Jaksa Sambortitta II di di Jalan Balla Lompoa, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Minggu (9/4).

MAKASSAR, BKM– Menggunakan pakaian adat tradisional khas suku Bugis Makassar, sejumlah siswi perwakilan di tiap kampung yang di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate yang menjadi lokasi pelaksanaan launching Jaksa Samboritta jilid 2 antusias menjemput kedatangan para tamu.

Sejak pagi pukul 07:30 wita, para siswi telah nampak berdiri di ujung Lorong Balla Lompoa menunggu kedatangan Wali Kota Makassar, Kejati Sulsel, Kejari, Kepala SKPD Pemkot Makassar dan Camat se Kota Makassar yang dijadwalkan akan menghadiri launching Jaksa Samboritta jilid 2.

“Saya perwakilan dari Kampung Pa’lanassang RT 02, RW 10. Kalau dari perwakilan kampungku itu ada empat orang ka saya sama temanku. Tidak adaji persiapan khusus kak kecuali dengan harus menampilkan senyuman yang ramah untuk tamu yang datang,” ucap Tania penjemput tamu Jaksa Samboritta yang merupakan siswi dari SMKN 4 Takalar. (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top