maccaja
Sulselbar

Pegadaian Sidrap Target Rp115 M

Pegadaian Sidrap1
ARAHAN--Kepala Pegadaian Sidrap, Jojok Dwi Tjahjono, memberikan arahan kepada peseta turnamen futsal Pegadaian Area Parepare, di Lapangan Futsal Ratulangi, Sidrap, Ahad, (9/4).

SIDRAP, BKM — PT Pegadaian (Persero) Sidrap di tahun 2017 ini menargetkan mampu meraup outstanding loan (OSL) sebesar Rp115 miliar. Angka ini jauh meningkat jika dibandingkan dengan pencapaian tahun lalu yang berada diangka Rp100 miliar. Hal itu dikatakan Kepala Pegadaian Sidrap, H. Jojok Dwi Tjahjono, saat membuka turnamen Futsal Pegadaian antar Cabang di Area Parepare dalam rangkaian HUT Pegadaian ke-116, Ahad, (9/4) pagi tadi.

Jojok Dwi Tjahjono mengatakan, pihaknya optimis dapat mencapai target yang dicanangkan Pegadaian pusat. Optimisme ini terlihat dari mulai meningkatnya transaksi gadai barang oleh masyarakat Sidrap.

“Meski targetnya naik pada tahun ini. Kita tetap optimis capai target, toh sekarang transaksi juga mulai banyak. Bahkan, saat ini mulai meningkatkan tambahan modal untuk mengantisipasi peningkatan gadai yang dilakukan masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, bisnis gadai sendiri dikatakan dia, masih menjadi instrumen bisnis penunjang utama PT Pegadaian untuk wilayah kerja Sidrap.

Walaupun pegadaian sudah banyak memiliki beragam produk investasi, mulai dari emas, Logam Mulia, pinjaman hingga produk lainnya, namun core bisnis utama yaitu gadai masih menjadi penyumbang tertinggi pendapatan yang mencapai 90 persen. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top