maccaja
Nasional

Penonton Zakir Naik di Unhas Membludak

521905-zakir-naik222222222
Zakir Naik

MAKASSAR, BKM– Penonton yang menghadiri kunjungan ulama asal Kota Mumbai India, Dr Zakir Naik, yang bertemakan Al-Quran and Modern Science telah memadati gedung Baruga A. Pettarani Universitas Hasanuddin (Unhas) sejak Senin (10/4) pagi.

Penonton yang mendapatkan tiket sebanyak 10 ribu. Namun panitia tidak bisa membendung kepadatan warga yang ingin melihat langsung ulama asal Mumbai tersebut.

Namira, warga asal NTT mengaku, datang jauh-jauh datang ke Makassar hanya untuk melihat dan mendengar ceramah Dr Zakir Naik. Namira tidak mendapatkan tiket masuk Baruga karena dibatasinya jumlah pendaftar.

“Kalau mendaftar sudah beberapa kali cuma tidak bisa karena selalu tertutup makanya tidak dapat tiket kak, saya sudah datang sejak kemarin sama teman-teman demi lihat Zakir naik dari dekat,”ungkapnya saat di Baruga A.P Unhas, Senin (10/4).

Keterbatasan layar sehingga panitia menghimbau agar para penonton yang hadir dan merasa tidak bisa melihat melalui layar yang disiapkan panitia. Ia juga menuturkan dapat melihat melalui live streaming di YouTube.

“Kita memang hanya menyiapkan layar yang beberapa inchi tapi penonton juga dapat melihat melalui YouTube secara live,”ucap salah satu panitia FFIB, Ahmad. (arditha)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top