Sulselbar

Taat Bayar Pajak, Bupati Luwu Terima SPPT

PAJAK--Bupati Luwu Andi Mudzakkar saat menerima SPPT tahunan sekaligus membayar pajak dihadapan petugas Bank Sulselbar Cabang Belopa.

LUWU, BKM–Bupati Luwu, Andi Mudzakkar adalah bupati yang taat bayar pajak. Senin(10/4) siang, Bupati Luwu dua periode ini menerima Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) termasuk Pajak Bumi dan Bangunan dari petugas Bank Sulselbar Cabang Belopa disaksikan Wakil Bupati Luwu Amru Saher, Kepala Bapenda, Mohammad Arsal Arsyad dan Kepala Inspektorat Luwu Lahmudin.

Kepada BKM, Cakka sapaan akrab Andi Mudzakkar menuturkan, setiap tahun dirinya selaku bupati dan para bupati lainnya di Sulsel diperiksa KPK. Sehingga itu sangat penting untuk membayar pajak sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada negara.

“Saya sebagai bupati wajib dan taat bayar pajak. Saya menghimbau para pejabat Pemkab Luwu termasuk para Kades,Lurah dan Camat untuk taat bayar pajak,” kata Cakka.

Pajak menurut Cakka memiliki peran signifikan dalam membangun daerah ,adalah peran kita sebagai warga negara untuk peduli pembayaran pajak setiap tahunnya “membayar pajak adalah bentuk tanggung jawab kita sebagai warga negara ,jangan sampai di tunda pembayarannya “pinta Cakka. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top