Sulselbar

Buka Gerai di Takalar, Ini Target Garuda

WABUP Takalar Natsir Ibrahim foto bersama Vice President Sulawesi, Kalimantan & Papua PT Garuda Indonesia Sentot Mujiono dan Ketua DPRD Kabupaten Takalar Muh Jabir Bonto, usai grand opening Garuda Indonesia Takalar.

TAKALAR, BKM — PT Garuda Indonesia memperluas channel distribusi penjualannya di Sulsel. Pada Selasa (11/4) kemarin, dilakukan grand opening gerai Garuda Indonesia di Takalar.
Gerai Garuda Indonesia ini diresmikan secara langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Takalar, Natsir Ibrahim. Turut hadir Vice President Sulawesi, Kalimantan dan Papua PT Garuda Indonesia, Sentot Mujiono, Ketua DPRD Kabupaten Takalar, Muh Jabir Bonto, Kasat Reskrim Polres Takalar, Alimuddin, perwakilan Kodim 1426/Takalar, pejabat pemerintah daerah, dan jajaran manajemen PT Garuda Indonesia.
Sentot mengatakan, Takalar adalah tempat yang tepat untuk menopang kawasan terpadu Mamminasata. Konsep yang diterapkan di gerai ini adalah pelayanan standar Garuda Indonesia dan pengawasan langsung oleh Garuda Indonesia.
”Takalar merupakan kawasan Mamminasata. Maka dari itu, Takalar adalah tempat yang tepat. Pembelian tiket di gerai ini juga layaknya kantor town office dan sales office Garuda Indonesia,” kata Sentot.
Sentot juga menambahkan, walau persentase costumer di Takalar masih di bawah 10 persen, namun Garuda Indonesia menargetkan Rp300 juta per bulan dapat diraup dari daerah ini. ”Target minimal kami di Takalar Rp300 juta per bulan,” tambah Sentot.
Wabup Takalar, Natsir Ibrahim sangat mendukung keberadaan gerai Garuda Indonesia ini. Baginya, kehadiran Garuda Indonesia di Takalar akan memberikan kemudahan transortasi bagi warga Takalar. Sehingga akan memberikan peningkatan terhadap perekonomian Takalar. (nugroho)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top