Berita

Buhari Kahar Muzakkar Bertemu RMS, Dukung Berpaket Ashabul Kahfi

RMS dan Buhari Kahar

PALOPO, BKM–Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) melakukan pertemuan dengan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Buhari Kahar Muzakkar yang tak lain adalah saudara dari Aziz Qahhar Mudzakkar, Selasa malam (11/4/2017) di Warkop Enzyme Kota Palopo.

Dalam pertemjan tersebut, menurut mantan legiskator Sulsel ini harapan besar kader PAN agar bupati Sidrap dua periode ini bisa berpasangan dengan Ketua DPW PAN Sulsel H Ashabul Kahfi (AK) pada pilgub 2018 mendatang.

“Ini sebuah momentum yang tak boleh disiasiakan antara Rusdi Masse dengan Ashabul Kahfi. Beliau berdua memiliki kharisma. Memiliki kekuatan besar NasDem dan PAN,” ujar Buhari.

Sebelum terlibat percakapan mendalam, Buhari saat menerima RMS bersama rombongan, Buhari menyebut dan memanggil RMS sebagai Gubernur Sulsel.

“Saya salaman dulu sama pak gubernur sebelum menyambangi Yang lain,” ujar Buhari diiringi senyum lalu tawa besar khas Buhari.

Lalu apa tanggapan RMS? RMS mengatakan semua akan melalui mekanisme baik di Partai NasDem maupun di PAN dalam menjaring siapa kandidat gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung kedua partai tersebut. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top