Sulselbar

Kapolsek Manuju Ajari Murid MI Amin Campagya Calistung

MEMBACA- Kapolsek Manuju, Iptu Hasan Fadlyh di tengah para murid MI DDI Amin Campagya mengajari membaca, menulis dan berhitung.

GOWA, BKM — Sebagai bentuk kemitraan yang digalang jajaran Polri ke masyarakat, Kapolsek Manuju, Iptu Hasan Fadlyh melakukan kunjungan ke sebuah sekolah MI DDI Amin Campagya yang terletak di Desa Pattallikang, Kecamatan Manuju, Selasa (11/4).

Dalam kunjungan yang disertai Kanit Shabara, Ipda Kadar Sukmanajaya dan Bhabinkamtibmas Desa Pattallikang, Brigpol Supriadi, Kapolsek Manuju sempat mengajari murid-murid MI setempat membaca, menulis dan berhitung. Iptu Hasan Fadlyh juga berupaya memotivasi murid-murid agar rajin belajar dan tidak malas pergi ke sekolah. Juga memotivasi para guru setempat untuk disiplin dan meningkatkan rasa tanggung jawabnya sebagai pendidik.

“Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap pendidikan. Dan kira harapkan Babinkantibmas menjadikan kegiatan masuk sekolah ini sebagai bentuk sosialisasi penyadaran hukum secara dini pada anak didik termasuk kepada guru-guru dan orangtua murid,” kata kapolsek. (saribulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top